Bagaimana rasanya kalau tim sepakbola di teriaki Boy band…!!!

Atmosfer panas menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Korea Selatan U-19 sudah terlihat sebelum ditiupnya peluit oleh wasit. Para pendukung Timnas Indonesia U-19 mulai melancarkan perang urat saraf meski laga belum dimulai.
Setidaknya hal itu terlihat saat bus yang membawa rombongan pemain Timnas Korea Selatan U-19 tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (12/10/2013) sore. Bus yang tiba pada pukul 17.50 WIB itu disoraki oleh para pendukung timnas Indonesia yang berada diluar stadion.
“Hu.. Hu.. Hu.. Boyband.. Boyband,” teriak para suporter timnas Indonesia.
Teriakan itu terus berlangsung hingga bus yang membawa pemain Korea Selatan U-19 itu masuk ke dalam stadion melalui pintu merah.
Namun perlakuan berbeda saat bus yang membawa Evan Dimas Cs hendak masuk ke dalam SUGBK. Lima menit setelah bus pemain Korea Selatan U-19 lewat, bus yang membawa pemain Indonesia U-19 melintas.
Bus yang ditumpangi pemain timnas Indonesia U-19 itu dielu-elukan oleh para pendukung yang telah memadati SUGBK. “Ayo Evan Dimas, kalahkan Korea,” teriak seorang pendukung memberikan semangat.

sumber :TRIBUNNEWS.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s