Foto pemain korea luntur bedaknya, karena kehujanan

Gara-Gara Hujan Deras Di GBK, Bedak Muka Pemain Korsel Luntur

Banyak kejadian menarik yang terjadi saat pertandingan penyisihan Piala Asia U19 antara Indonesia kontra Korea Selatan yang berlangsung Sabtu malam(12/10/13). Selama pertandingan hujan deras  mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang sempat membuat laga ditunda selama setengah jam akibat lapangan banjir tergenang air.

Hujan deras di GBK selain membuat pemain kedua tim kesulitan mengembangkan permainan, juga merusak penampilan keren para pemain di lapangan. Hal ini terlihat dari bedak muka pemain Korsel luntur saat bertanding. Pada beberapa sorotan kamera TV, tampak jelas wajah pemain Korea Selatan dipenuhi oleh warna putih bedak yang luntur tersiram air hujan. Entah apa fungsi bedak muka yang digunakan oleh pemain Korsel itu, apakah sebagai penghilang rasa dingin akibat hujan atau entah hanya sekedar untuk memperkeren penampilan wajah semata.

Pertandingan Indonesia U19 kontra Korea Selatan ini akhirnya dimenangi oleh Indonesia dengan skor 3-2. Sang kapten Indonesia, Evan Dimas menjadi bintang kemenangan dengan hattrick gol yang dicetaknya. Indonesia pun menjuarai Grup G putaran penyisihan dengan hasil sempurna selalu menang, dan memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U19 yang akan berlangsung tahun depan di Myanmar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s