Ditahan imbang Indonesia, pelatih China kecewa

Ditahan imbang Indonesia, pelatih China kecewa

Hasil imbang 1-1 yang diraih China kala menghadapi Indonesia di Gelora Bung Karno (15/10) ternyata cukup disesali oleh pelatih negeri Tirai Bambu, Fu Bo.

Kekecewaan pelatih caretaker China ini memang cukup beralasan karena kedatangannya ke Indonesia mempunyai target khusus yaitu meraih tiga poin demi mengamankan posisi di klasemen Grup C.

“Kami kecewa dengan hasil ini. Sejak awal kami menargetkan poin penuh. Tapi Indonesia bermain bagus sehingga kami sulit menambah keunggulan,” kata Fu Bo usai pertandingan seperti dilansir Antara.

Menurut dia, anak asuhnya sebenarnya mempunyai banyak peluang untuk menambah gol. Namun, upaya yang dilakukan selaku tertahan oleh barisan pertahanan Indonesia terutama penjaga gawang.

“Sebenarnya saat turun minum kami mengintruksikan pada pemain untuk menekan demi mendapatkan gol. Tapi realisasinya tidak ada. Kami sedikit kurang beruntung,” katanya menambahkan.

Timnas China sejak awal babak pertama mendominasi jalannya pertandingan dan bahkan mampu mengurung permainan Indonesia. Beberapa peluang menciptakan gol langsung tercipta salah satunya lewat Yu Dabao.

“Secara umum tim kami lebih kuat dibandingkan Indonesia. Tapi, tim yang diprediksi lemah biasanya memiliki serangan balik yang cepat,” kata Fu Bo menegaskan.

Dengan hasil imbang saat menghadapi tuan rumah Indonesia, pada klasemen Grup C China untuk sementara tertahan di posisi dua dengan empat poin dari tiga pertandingan. (ant/pra)

 

Sumber: http://www.merdeka.com/sepakbola/ditahan-imbang-indonesia-pelatih-china-kecewa.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s