Kucing bos Yakuza kabur, semua anggota dikerahkan!

Selain anjing, kucing adalah salah satu hewan yang paling sering dipelihara manusia. Bahkan siapa sangka, seorang bos Yakuza yang dianggap bengis dan kejam pun ternyata suka memelihara kucing.

Seperti dilansir rocketnews24, Minggu (13/10), salah satu anggota Yakuza harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara kedapatan berjalan di atas atap sebuah pusat perbelanjaan di Jepang. Lucunya, ia ternyata ditugaskan untuk mengejar kucing bosnya yang melarikan diri.

kucing

Photo by Byoukan Sunday

Menurut laporan berita setempat, pria 43 tahun yang diketahui sebagai anggota Yazuka di Prefektur Gifu, Jepang, ini telah diperintahkan untuk menangkap kucing peliharaan bosnya yang melompat dari beranda kantor gengnya – yang berada tepat di atas sebuah pusat perbelanjaan. Saking cintanya pada sang kucing, bos Yakuza tersebut memerintahkan semua bawahannya untuk menemukan kucing peliharaannya.

Para anggota Yakuza itu kemudian berlomba-lomba untuk mengejar kucing tersebut sampai sejauh 500 meter. Namun sayangnya, si kucing berhasil kabur. Menariknya, seminggu setelah peristiwa konyol itu terjadi, si kucing yang diketahui memiliki wajah seseram bos Yakuza ini kembali dengan sendirinya.

Sumber : Klik Disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s