Ruhut Ikutan Membela Komentar Ibu Negara

Ruhut: Yang komentar foto SBY, punya kutil di otaknya

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membela Ani Yudhoyono yang menyebut komen pengguna instagram bodoh. Menurut Ruhut, yang komentar soal foto SBY dan keluarga di Pantai Klayar, Pacitan, sudah terlanjur sinis.

“Udah pas (komentar Ani). Kenapa pakai batik, kalau pakai baju lain salah. Di otaknya yang komen, sudah ada kutil di otaknya. Jadi apa saja yang dilakukan, dinilai salah di mata dia,” kata Ruhut yang juga anggota Komisi III DPR di Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (17/10).

Selain itu, Ruhut juga menyebut yang komen terlalu sombong, tak siap menerima kekalahan. “Seratus untuk Bu Ani. Pasti orang tak siap kalah, maunya menang,” terangnya.

Saat SBY melakukan kunjungan kerja Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, beberapa hari lalu. SBY yang didampingi seluruh anggota keluarganya itu sempat mampir di Pantai Klayar, Pacitan.

Di pantai itu, SBY dan keluarga sempat berfoto. Foto itu lantas diunggah sang istri, Ani Yudhoyono ke dalam instagram miliknya. Namun, komentar dari salah seorang pengguna istagram dengan nama akun @erie_nya rupanya membuat Bu Ani marah.

Akun @erie_nya yang dalam profilnya ditulis dimiliki oleh Erie Prasetyo, itu awalnya mengritik SBY dan keluarga yang datang ke pantai dengan mengenakan batik. Tak terima dengan komentar tersebut, Bu Ani lantas membalasnya. Bahkan sang Ibu Negara menyebut kata ‘bodoh’ dalam komentarnya.

“aniyudhoyono @erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai itu, sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai,” tulis Bu Ani dalam instagramnya , 20 jam lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s