Dia Masuk Islam & Berhaji, Setelah Jadi Produser Film Yang Menghina Nabi Muhammad

Produser film hina Nabi Muhammad naik haji

Produser film menghina Nabi Muhammad dan pegiat anti-Islam Arnoud Van Doorn justru menjadi muslim aal tahun ini dan dia pertama kali melakukan ibadah haji kemarin. Dia mengatakan mendapat ketenangan setelah menjadi muslim.

Situs irib.ir melaporkan, Senin (21/10), mantan politisi Partai Kebebasan Wilders pimpinan orang anti-Islam terbesar sejagat Greet Wilders mengatakan sangat menyesal telah menghina Islam. “Semoga penyesalan, pertobatan, dan air mata saya dapat mencuci seluruh dosa saya,” ujarnya.

Doorn menjadi mengenal Islam justru di saat mencari kelemahannya. Dia pernah menjadi produser film Fitnah bercerita mengenai Islam dan Al-Quran mengajarkan kekerasan.

Namun setelah banyaknya protes tentang film itu, Doorn makin ingin mendalami Al-Quran dan akhirnya dia menemukan kebenaran pada agama dibawa oleh Nabi Muhammad itu. Dia pun memeluk Islam.

Doorn mengatakan sejak naik haji dan datang ke tanah suci merupakan hal terbaik dalam hidupnya. Dia mengaku merasa malu saat berada depan makam Muhammad. “Saya benar-benar berharap Allah mengampuni saya. Saya mempunyai salah besar telah menjelekkan Muhammad,” kata Doorn.

Doorn menjadi salah satu dari 15 ribu mualaf Belanda tahun ini. Jumlah itu meningkat dari tahun lalu hanya Jumlah mualaf Belanda telah meningkat dari 12 ribu orang.

source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s