Trik dua PIN BB dalam satu Android

BBM-android-ios-web[1]

Sejak diluncurkan secara resmi pada Selasa (22/10), pekan lalu, banyak yang penasaran apakah seseorang bisa memiliki dua PIN sekaligus di BlackBerry Messenger untuk Android? normalnya, jawabannya adalah tidak.

Namun, seorang pengembang berhasil memodifikasi berkas APK BBM for Android, sehingga pengguna bisa memiliki dua pin dalam satu perangkat. Seorang blogger dan pengembang asal Indonesia, Nico Agung Wijaya menyampaikan hal tersebut dalam blognya.

Caranya pun ternyata sangat gampang, Anda cukup memasang berkas APK BBM yang sudah dimodifikasi ke perangkat Anda, lalu mendaftarkan BlackBerry ID menggunakan alamat surel yang berbeda dengan yang Anda gunakan sebelumnya.

Uniknya, setelah mendapat PIN kedua, Anda akan bisa chatting dengan diri Anda sendiri melalui kedua aplikasi BBM tersebut. Silakan coba dengan mengunduh berkas APK (klik di sini)  yang dimaksud, lalu mendaftarkan alamat surel yang berbeda ketika membuat BlackBerry ID. Hasilnya, dua PIN BBM berbeda dalam satu perangkatAndroid dapat dilakukan.

Link aplikasi DOWNLOAD

 

SOURCE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s