Jelang Indonesia vs Timor Leste, Pemain Timor Leste Janji Kawal Ketat Andik Vermansyah

Timor Leste yang bakal bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 30 Oktober 2013, untuk menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Gelandang Timor Leste, Nicolao Soares, mengakui timnya secara khusus akan mewaspadai Andik Vermansyah.

Soares menambahkan, sesungguhnya Indonesia merupakan lawan yang sering dihadapi Timor Leste. Jadi, secara umum, dia mengetahui kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan.

“Sebenarnya, kami sudah tidak asing dengan Indonesia. Kami sudah pernah bertemu pada laga kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Kalau bicara pemain yang diwaspadai, kami sangat mewaspadai Andik Vermansyah,” jelas Soares dalam rilis yang diterima wartawan, Selasa 29 Oktober 2013.

Sementara itu, Pelatih Timor Leste, Emerson Dos Santos Alcantara, mengaku pertandingan uji coba kontra Timnas U-23 juga merupakan persiapan menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar pada Desember mendatang. Dengan menyisipkan pemain senior dalam skuadnya, Emerson percaya pemain asuhannya bakal menyulitkan Timnas U-23.

“Kami telah memiliki persiapan lebih dari 6 bulan, dan merupakan bagian dari proyeksi menuju SEA Games,” jelas Emerson.

“Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting. Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia pada laga besok,” urainya.

Saat ini, skuad timnas Indonesia U-23 berjumlah 26 pemain ditambah empat pemain cadangan. Pada 12-14 November 2013, Garuda Muda akan menjalani try out di Hong Kong. (one)

 

SOURCE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s