Daftar Peserta PLPG Gelombang 7 IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Kepada Yth. Kepala

  1. Mapenda Kab. Ciamis
  2. Mapenda Kab. Cianjur
  3. Mapenda Kab. Cirebon
  4. Mapenda Kab. Kuningan
  5. Mapenda Kab. Majalengka
  6. Mapenda Kab. Subang
  7. Mapenda Kab. Sukabumi
  8. Mapenda Kota. Banjar
  9. Mapenda Kota. Cirebon
  10. Mapenda Kab. Indramayu
  11. Mapenda Kab. Purwakarta
  12. Mapenda Kota. Sukabumi

di Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-7, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan tempat pelaksanaan PLPG gelombang ke-7 tahun 2013 adalah sebagai berikut :
Tanggal Pelaksanaan : 21 Nopember s.d 30 Nopember 2013
Tempat                     : Hotel Ayong Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan
                                 Telp. (0232) 613644/ CP : 081324397978
Check In & Registrasi Hotel : Kamis, 21 Nopember 2013 Pukul 13.00 WIB
Pembukaan : 15.00 WIB Sehubungan dengan itu, kami berharap Bapak/ Ibu untuk dapat mengikuti kegiatan PLPG Gelombang ke- 7. Adapun ketentuan peserta PLPG adalah sebagai berikut :

1) Semua peserta yang ikut PLPG diwajibkan untuk memakai seragam selama 9 hari;
a) Laki-laki : Pakaian hitam-putih, lengan panjang berdasi, peci dan sepatu pantofel
b) Perempuan : Pakaian hitam-putih, kerudung putih dan sepatu pantofel

2) Membawa kelengkapan administrasi (diserahkan pada saat registrasi) :
a) Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah.
b) Fotocopy Pemberkasan Syarat Peserta PLPG
c) Fotocopy Form A1
d) Pas Foto warna 3×4 (backgroung merah) sejumlah 4 lembar.
e) Ketentuan Photo : Pria berdasi dan memakai jas warna hitam
Perempuan memakai jas hitam dan kerudung putih.
3) Membawa kelengkapan akademis berupa :
a) Dokumen Prota, Promes, Kurikulum, Silabus, Buku Referensi, Contoh RPP yang releven dengan bidang       keahlian, alat peraga dan penunjang pembelajaran lainnya (Plano, Buffalo, Manila, dll).
b) Wajib membawa Laptop untuk dipergunakan dalam workshop pengembangan perangkat pembelajaran     berbasis ICT.
c) Modem internet ( beserta pulsa paket internet yang masih aktif).
d) Alat tulis (Bolpoint Hitam, Pensil 2B, alat tulis untuk ujian).

Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Ketua Pelaksana PLPG,

ttd

Djohar Maknun, S.Si, M.Si.
NIP. 19651004 200003 1 003

Download Daftar Peserta Gel 7
Download Surat Panggilan 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s