Penalti Lucu bikin ngakak

Kita pasti sering melihat eksekusi penalti yang gagal, penalti yang berhasil diselamatkan serta tentu saja penalti brilian.

Tapi penalti yang satu ini amat langka ditemukan. Dalam Piala AFC Challenge, tim nasional Maldive bertemu dengan Afghanistan untuk memperebutkan peringkat ketiga. Pertandingan harus diakhiri lewat adu penalti untuk menentukan siapa pemenang laga tersebut. Eksekutor dari Maldive mendapat giliran untuk melakukan tendangan penalti penentu tersebut.

Awalnya penalti tersebut berjalan seperti biasa, sang penendang berlari kencang menuju bola, namun tiba-tiba kakinya terpeleset dan akhirnya jatuh di depan bola yang akan ditendangnya, sang penjaga gawang pun hanya terpana melihat dia jatuh, tapi sang penendang dengan cepat segera bangkit dan menendang bola dengan keras. Dia berhasil memperdaya kiper Afghanistan yang akhrinya salah menebak arah bola.

Sang pelatih pun hanya senyum-senyum sambil geleng-geleng kepala menyaksikan eksekusi penalti lucu yang mungkin hanya dilihatnya sekali seumur hidup

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s