Pembuka tutup botol gigitan Suarez laku keras di Tiongkok

Headline

Aksi gigitan Luis Suarez kepada bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014 ternyata mengilhami produsen pembuka tutup botol di Tiongkok untuk menjadikan pemain Liverpool itu ciri khas produk mereka.

Seperti yang dilansir The Wall Street Journal, gantungan kunci pembuka tutup botol berbentuk Luis Suarez mulai dipasarkan di situs jual beli milik Tiongkok, Taobao, dengan harga 2,5 US Dollar (30 ribu Rupiah).

Sambutannya sangat luar biasa, salah satu seller di situs Taobao dengan username Lin Mumuo393 mengaku telah menerima sebayak 108 pesanan gantungan kunci pembuka botol Luis Suarez tersebut.

Namun, hingga saat ini pembuka tutup botol tersebut belum beredar luas di toko-toko karena pembuatnya baru akan memproduksi pembuka botol unik tersebut jika ada pesanan dalam jumlah besar.

Seorang pemilik perusahaan manufaktur di Dongguan mengaku perusahaannya kebanjiran pesanan sejak pertama kali pemesanan lewat online di buka pekan kemarin.

“Saya telah menyelesaikan desainnya dan tinggal mencetaknya sekarang. Tapi, bentuk aslinya belum akan keluar hingga dua pekan kedepan,” demikian Lei Wenhua kepada Wall Street Journal.

Selain situs jual beli online Taobao, pembuka botol Luis Suarez juga dijual di situs jual beli ebay. Bahkan, penjual diebay memberlakukan bebas ongkos kirim ke semua negara untuk pembelian produk pembuka tutup botol Luis Suarez.

Sumber : inilah.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s