Posted in Oktober 2015

Aplikasi EMIS versi Desktop Semester Ganjil 2015/2016

Setelah penantian yang tak kunjung menemukan pencerahan (lebay banget ya bahasanya), akhirnya EMIS versi Desktop untuk semester ganjil 2015/2016 udah kelihatan batang hidungnya… tanpa basa-basi karena takut keburu basi.. silahkan langsung di download saja ya!!! dan selamat mengerjakan… ingat pepatah mengatakan : Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, kalau tidak dikerjakan Desktop Emis Tingkat RA … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Jam Weker Unik, buat yang susah bangun

Buat anda yang susah bangun pagi, walau alarm sudah di set jam 4 pagi, biasanya kalau pun bangun tapi hanya untuk matikan alarm, udah gitu tidur lagi deh. Nah ini ada referensi buat anda yang susah bangun, jam-jam weker unik.. 1.    The Carpet Alarm Clock Jam weker buatan Sofie Collin & Gustav Lanberg ini nggak … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Arti Tanda Warna pada Pasta Gigi

Kenali warna pada pasta gigi kita yuk… Apa makna dari warna-warna tersebut: Hijau          : Alami. Biru            : Alami & Ada zat obat2an. Merah        : Alami & Ada komposisi kimia sintesis(buatan). Black          : Murni bahan kimia Ayo cek pasta gigi … Baca lebih lanjut

Beri peringkat: