Jam Weker Unik, buat yang susah bangun

Buat anda yang susah bangun pagi, walau alarm sudah di set jam 4 pagi, biasanya kalau pun bangun tapi hanya untuk matikan alarm, udah gitu tidur lagi deh.

Nah ini ada referensi buat anda yang susah bangun, jam-jam weker unik..

1.    The Carpet Alarm Clock


Jam weker buatan Sofie Collin & Gustav Lanberg ini nggak akan berhenti berbunyi sampai kita menginjakkan kaki di antara kedua angka yang menunjukkan waktu. Mau nggak mau kita harus turun dari tempat tidur kalau begini ceritanya, nih.

2.    The Dangerbomb Alarm Clock


Kalau yang ini bakal “memaksa“ mata kita buat benar-benar terbuka. Karena jam ini akan mengeluarkan suara ledakan bom untuk sebagai alarm. Cara mengentikannya adalah dengan memutus salah satu dari 3 kabel berwarna merah, kuning, dan biru yang ada di jam tersebut. Duh, pe-er banget deh!
3.    “Catch the Flying Propeller” Alarm Clock

Bangun pagi langsung olah raga? Bisa kok! Coba saja menggunakan jam weker yang satu ini. Alarmnya berbunyi seperti sirine. Dan cara untuk menghentikan sirine itu adalah dengan menangkap baling-baling yang dilepaskan oleh jam bersamaan dengan bunyi alarm. Hihihi…repot tapi seru!

4.    The Banclock Alarm Clock

Banclock adalah perpaduan antara bank dan clock. Yup, karena jam weker ini sekalian bisa untuk menabung. Alarm yang dikeluarkan oleh jam ini hanya bisa dihentikan jika kita memasukkan koin ke dalamnya. Lucu, ya? Hihihi…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s