Pengalaman Diet OCD ala Deddy Corbuzier

Berat Badan yang berlebih, perut buncit, seolah menjadi pemandangan lazim di masyarakat kita. Termasuk juga saya he..he.. Ini mungkin kebiasaan saya sebagai operator yang biasa berjam-jam di depan komputer dengan cemilan bervariasi dari mulai cemilan makanan ringan seperti snack, krupuk yang dicampur nasi goreng dan pecel lele, atau minuman ringan yang banyak mengandung kalori seperti Teh Pu*uk, dan teman2nya. Hal ini mungkin menyebabkan bertumpuknya lemak di dalam tubuh daku ini. Padahal  saya sudah imbangi hal ini dengan olahraga mulai dari maen bola sampai futsal. Tapi jeleknya futsal jam 7 malam, abis futsal malah wisata kuliner nyari nasi goreng, pecel lele, batagor, atau pun ketoprak. Setelah kenyang biasanya langsung ketiduran.Alhasil lemak pun datang lagi.

Awalnya saya cuek dengan kondisi perut ini. Tapi ternyata ada yang prihatin dan perhatian dengan kondisi saya ini. Sehingga datanglah “si Cinta” dengan membawa sebotol madu diet.. Lah kok.. buat apa? ternyata si Cinta nyaranin saya diet supaya saya ga terlalu buncit saat pake baju MU merah kesayangan sya.. bisa aza ya ngerayunya.. Nah dari situ saya mulai tergerak untuk Diet. Akhirnya mulai deh diet tanpa nasi, tapi tetap ga ada perubahan, kalaupun ada perubahan mungkin lama, yang terasa hanyalah refleks saat main futsal mulai bangkit lagi, soalnya posisi saya kiper. Lalu si Cinta nyaranin untuk pake cara OCD saja. saya pun mulai browsing sana sini tentang OCD, padahal panduan OCD sudah saya download pada saat OCD booming. tapi filenya saya simpan saja tanpa dibuka2.

Nah buat yang mau OCD silahkan Panduan OCD di download disini Panduan OCD

Tersedia juga aplikasi buat OCD versi android download disini

Oh ya OCD ini juga perlu olahraga, ya olahraganya pun cukup 7 menit.. ga lama kaya futsal yang harus minimal 1 jam. ini video cara olahraganya… namanya A7W

  1. Versi Animasi

2. Versi Human

 

Tahapan OCD yang saya lakukan

Awal 59 kg

Minggu 1,

OCD jendela makan 8 jam…

ditimbang tetap 59 kg. belum ada hasil krna ga lakuin olahraga (ga dibaca panduannya)

 

Minggu 2

OCD jendela makan 4 jam dan dengan 1 hari 24 jam puasa + olahraga A7W

hasilnya turun 2 kilo, jadi 57 kg.padahal baru olah raga 3x setiap mau buka waktu diet

Minggu 3…. masih proses… belum ditimbang

(bersambung)

Oh ya Kesulitan OCD buat saya yang suka ngopi pagi hari, saya ganti kopi dengan minum madu diet pemberian si Cinta… buat yang jomblo terpaksa beli sendiri ya? he..he. becanda

Tinggalkan Balasan

