Aksi Terjun Payung, Nyangkut di Atap GBK

Aksi terjun payung yang dilakukan prajurit TNI di stadion GBK dalam rangka menyambut Final Piala Jendral Sudirman, mengalami kendala saat satu orang penerjun tersangkut diatap stadion GBK.

Aksi terjun payung ini di awali dengan penerjun yang membawa bendera Persija Jakarta yang mendarat di lapangan GBK, menyusul kemudian Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Surabaya United, PS TNI, dan klub-klub peserta lainnya. Aksi penerjun payung itu memang jadi salah satu hiburan jelang kickoff final Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman, pukul 20.30. Selain itu ada juga hiburan band Noah dan Slank.

Sayangnya ada satu penerjun yang gagal mendarat dan tersangkut di atap stadion. Insiden ini justru menarik perhatian penonton yang hadir di stadion.
[useful_banner_manager banners=1 count=1]
Walaupun awalnya banyak yang tertawa, para penonton akhirnya terkejut dan ikut cemas dengan nasib anggota TNI yang tersangkut tersebut. Sekitar 15-20 menit melayang-layang di atas tribun penonton, akhirnya prajurit tersebut bisa terbebas setelah ada rekan-rekannya yang menolong dari lorong atas stadion.

Selamatnya prajurit tersebut disambut tepuk tangan para penonton di tribun VIP barat dan media.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s