Muslimah Bercadar Dilarang Ambil Uang di ATM

rp_Muslimah-Bercadar-Dilarang-Ambil-Uang-di-ATM-BRI-660x330.jpg

Sungguh Ironis nasib wanita muslimah ini, maksud hati ingin mengambil uangnya di ATM BRI namun salah seorang satpam melarangnya, dengan alasan sudah aturan dari pihak Bank bahwa untuk mengambil uang di ATM tidak boleh memakai penutup wajah. Hal ini terbukti dari sebuah video yang di unggah oleh salah seorang pengguna facebook Erma Refni H.

Keterangan dalam video tersebut tertulis : “Di BRI orang memakai cadar dilarang ambil uang diATM. Peraturan perusahaan katanya. Nyetor pakai cadar kok diterima giliran mau ambil uang sendiri pakai cadar kok nggak boleh?

Dalam Video berdurasi 29 detik tersebut nampak terlihat petugas Satuan Pengamanan (SATPAM) BRI Cabang Geneng Ngawi Jawa Timur bernama Puguh mengaku mendapat perintah untuk melarang wanita bercadar mengambil uang di ATM BRI.

 

Ada perintah ya Pa Puguh, bahwa orang memakai cadar ngga boleh ngambil uang di ATM” tanya pria dalam video tersebut yang kemudian dibenarkan oleh SATPAM.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak BRI akan benar ada peraturan resmi yang melarang muslimah bercadar dilarang mengambil uang di ATM.

Bagi yang ingin menonton video tersebut dapat mengunjungi link berikut ini:

Video Satpam larang muslimah bercadar ambil di ATM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s