Misteri Anak Pemakai Baju Plastik Bertuliskan Messi

Misteri Bocah Pemakai Baju Kantong Plastik dengan Nama Messi

Akhir-akhir ini, dunia sosmed dihebohkan dengan beredarnya foto seorang anak yang memakai baju dari bahan plastik bertuliskan MESSI dipunggungnya. Media massa pun tak tinggal diam, salah satu stasiun tv di Irak Kurdistan24 TV mencoba mencari jejak si anak tersebut.

Selang 2 hari, mereka pun menemukan anak itu dan mewawancara langsung Homid, nama anak tersebut. Homid mengaku sangat mengidolakan Lionel Messi.

Akan tetapi, tak berselang lama dari penampilan Homid di televisi, ada suara protes yang berasal dari Afganishtan. Pria bermana Azim Ahmadi mengklaim anak yang memakai baju plastik sebenarnya itu adalah keponakannya yang bernama, Murtaza.
Which of these two children is the real kid claiming to be the boy in the carrier bag?
Tak tanggung-tanggun, Azim menyertakan foto sang keponakan yang terlihat dari bagian depan. Hal itu dilakukannya untuk memperkuat bukti bahwa yang dilansir oleh Kurdistan24TV adalah berita bohong.

Fakta-fakta tersebut di atas tentu saja membuat publik terheran-heran. Pasalnya, mereka yang turut bersuara mengenai kemunculan foto yang pertama mendesak Messi untuk menemui sang bocah.

Hal itu pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo yang mengunjungi korban tsunami Aceh. Ketika itu seorang bocah yang belakangan diketahui bernama Martunis selamat dari becana dan terombang-ambing seorang diri.

Kebetulan saat itu Martunis sedang mengenakan serangan tim nasional Portugal. Melihat hal tersebut, pemain Real Madrid itu pun tergerak untuk datang langsung ke Indonesia dan menjadikan Martunis sebagai anak angkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s