Tempat Parkir Misteri

Wah ini parkiran padat banget, hampir tidak ada celah bagi pengendara motor untuk lewat. Namun bagi tukang parkirnya hal ini bisa dengan mudah diatasi, mau tau caranya? simak penjelasan berikut ini

Seorang netizen di akun twitter @IanSalim ini membuat banyak orang terperanjat kaget malihat sebuah tempat parkir yang sangat padat luar biasa. Bukan hanya ramai pengunjung saja, namun motor motor yang ada disini jumlahnya sangat banyak sekali dan sepintar tidak ada celah untuk motor berjalan. Namun ajaibnya, tukang parkir yang ada disini selalu bisa mengeluarkan dan memasukkan motor ke dalam tempat yang luar biasa padat ini.

 

Lv-rvqvd_normal

Ian Salim@IanSalim

Testimoni dr yg pernah parkir disini, kalo mau ambil motor, tinggal sebutin nopolnya, tar diambilin abang parkir. https://t.co/wU904klcO0

Thu Jan 07 03:13:02 +0000 2016

 

Tempat ini memang bukan tempat yang baru, sudah sangat lama namun jarang terekspose hingga jarang orang yang mengetahui. Setelah akun @IanSalim memposting foto tempat parkir ini dari atas.

 

Testimoni dr yg pernah parkir disini, kalo mau ambil motor, tinggal sebutin nopolnya, tar diambilin abang parkir.

Source: twitter.com

 

 

Dan katanya emang masih ada celah buat geser-geser dikit. O.KE.

Source: twitter.com

 

Abang parkirnya ngambil gimana? Temboknya portable gitu bisa diangkat2 kayak lampunya aa?

Source: twitter.com

 

Katanya lagi, kalo lo udah sering parkir disana dan abangnya udah ngenalin muka lo, langsung diambilin motor lo.

Source: twitter.com

 

#PeluangBisnis Sewain crane (termasuk operator) buat naro dan ambilin motor disini.

Source: twitter.com

 

Silakan yg mau videoin gmn cara naro/ngeluarin motornya. Pake drone kalo perlu. Siapa tau masuk Discovery Channel.

Source: twitter.com

 

Parkiran ini adalah Parkiran Bang Jack

 

 

Netizen dan warga yang sering lalu lalang di tempat ini akhirnya memberi tahukan kalau tempat ini bernama Parkiran Bang Jack, sedangkan lokasinya sendiri di sekitar jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan di dekat Lotte Shopping Avenue.

 

Warga yang ingin parkir di tempat itu biasanya akan ditanya oleh tukang parkir nya

 

“Sampe malem apa engga, kalo bentar ditaro luar doang tidak apa apa”

 

Tempat parkir yang sangat padat dan berlokasi di area yang padat ini sepertinya memang cukup aman, terbukti dari banyaknya orang yang mempercayakan motor mereka di tempat ini, dan kalau melihat tempatnya yang sangat padat seperti ini bisa jadi aman, karena maling yang akan mencuri motor pun akan berpikir bagaimana caranya mengeluarkan motor dari tempat parkir ini. Dan sepertinya memang hanya tukang parkir disini yang tahu caranya mengeluarkan motor dari tempat yang luar biasa padat ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s